Wisma Aceu

Wisma Aceu

Kamis, 17 Oktober 2013

Pertemuan Para Petani dengan Known You Seed Indonesia

Numpang nampang nich.. dipertemuan Para petani Cipanas Pangalengan dengan Pak Willliam Setiawan (Known You Seeds Indonesia), yang didampingi oleh Bpk H.M. Halili dari Grow More.
Hasil pertemuan adalah Para petani diajak tanam beberapa komoditi sayuran seperti Tomat Cerry, kol jantung, Kaboca, Kacang Panjang dll dengan sistem kontrak.
Saya pikir ini baru keren, petani tidak usah pusing-pusing menjual hasil panen, dengan harga yang tidak menentu. Para petani tinggal fokus pada kualitas hasil panen.



Kepercayaan Known You pada saya untuk melakukan demplot Kaboca, mendorong saya untuk lebih serius lagi menggeluti dan berperan sebagai petani. Walhasil kontrak Tomat Cherry pun sudah saya dapat, rencana minggu depan 3.200 pohon hasil semaian sudah pindah tanam ke kebun....Doain ya, semoga berhasil.

Oke see you..next saya serita lagi hal yang lain.
Wassalam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar