Wisma Aceu

Wisma Aceu

Selasa, 19 Agustus 2014

Panen Kentang Merah Yuuuk...

Assalamualaiku, sahabat dan Saudara2ku...saya doakan semuanya diberkati Alloh SWT...Bila masih ingat postingan saya bulan April 2014, saya waktu itu panen kentang, termasuk kentang merah...waktu itu hasil panen sebagian dibeli oleh Tamu Wismaku yang ikut panen, sebagian lagi dijual ke bandar, sebagian lagi disimpan untuk dibibitkan agar tanam 3 bulan kedepan tidak usah beli bibit ...Alhamdulillah hasil pembibitan bulan lalu sudah saya tanam, dan sampai hari ini tumbuh dengan baik dan subur, berkat pupuk organik yang saya buat disamping penggunaan air kecing kelinci, pestisida sampai sekarang belum digunakan, rencana untuk pencegahanpake pestisida alami hasil rebusan daun tomat, bako masbran dan jahe laza serta cengek domba, Insya Alloh mampu menangkal hama...doakan saja...walhasil tani kentang tidaklah mahal...Rencana panen Awal Oktober 2014...ayo siapa yang mau ikut panen kentang merah...saya jamin hanya ada di wisma aceu....yang pasti tamu Wismaku dapat prioritas he..he..harap maklum...Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar