Wisma Aceu

Wisma Aceu

Kamis, 29 September 2011

Fenomena Keadilan...dan Solusi.

Fasilitas olah raga khususnya olah raga renang, pembangunan dan pemeliharaannya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu pada saat ini di Kota Bandung dan sekitarnya tiket masuk ke fasilitas kolam renang tidak juga bisa dengan uang sedikit, rata-rata diatas 10 Ribu Rupiah, apalagi kolam renang air hangat. Memperhatikan fenomena tersebut, serasa Olahraga ini hanya diperuntukkan bagi orang kaya dan berada saja. Rasanya tidak adil. Dulu sewaktu Penulis masih kecil (40 tahun yang lalu) berenang disungai-sungai kecil terasa nikmat dan senangnya bukan main, tanpa mikir biaya, adapun saat ini dimana lagi ada sungai yang dapat digunakan berenang ? rasanya sudah tidak ada lagi.Hal ini tentunya sangat memprihatinkan.

Beranjak dari ke prihatinan diatas, Penulis telah  membangun fasilitas kolam renang dengan tiket yang sangat terjangkau. Untuk itu mari.... bagi Warga Pangalengan sekitarnya, juga yang lain, khususnya para guru Olahraga SD/SMP/SMA  untuk memanfaatkan fasilitas tersebut dengan arif dan bijaksana. Fasilitas tidak saja hanya kolam renang, Penulis juga melengkapi dengan permainan anak-anak yang bersifat mendidik dan menantang adrenalin, hasil karya Penulis sendiri, fasilitas ini  sangat bagus untuk perkembangan anak-anak. Sehingga kesemua fasilitas bisa dikatakan sebagai alternatif tempat rekreasi murah meriah. bagi yang mau botram silahkan. alam pengunungan dan hamparan kebun teh  akan didapat disini. Mau tea walk..penulis temanin, sambil penulis menjalankan program penurunan badan..he..he

Mulai per 1 Oktober siapapun yang menggunakan fasilitas tersebut selama ada di lokasi/area dan memiliki tiket dijamin oleh Asuransi.
Fasilitas lain seperti Penginapan juga Penulis sediakan.


Oke pemirsa selamat menikmati dan mnggunakan fasilitas yang ada di WISMA ACEU, Cipanas Pangalengan Bandung Selatan.

Wassalam,

HB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar