Wisma Aceu

Wisma Aceu

Kamis, 13 September 2012

Stroberi (lanjutan...)

Hallo Pemirsa..
Tak terasa setiap hari stroberiku berbuah terus, subhanalloh kayaknya ngak ada habis habisnya, seneng sis seneng manennya tapi lama-lama cape juga...he..he..
Hari kemarin saya telah mencoba membuat dodol stroberi ala resep paman google  dan hari ini dengan semangat membuat dodol stroberi untuk yang keduakalinya, mengingat dodol stroberiku pagi bikin 3 kilo,  sore sampai malam habis laris manis tanjung kimpul dan yang membeli hampir semua bilang eeenak...

lumayannnn...dari aktivitasku beberapa warung ikut menikmati keuntungannya...adem rasanya..kadang saya berpikir banyak orang2 yang menganggur mencari kerja ....padahal banyak yang bisa dilakukan sehingga tercipta lapangan pekerjaan....kok ngak mencobanya..kan lumayan untuk kehidupan.....ayooo semangat anak muda....Allo memberikan akal itu untuk digunakan ...jangan hanya berpangku tangan...ah..mungkin yang maha kuasa belum membukakan hatinya untuk berbuat tidak menunggu...kita doakan aja ya..

Oke pemirsa rencanaku dengan stroberi ini akan aku buat selai, kemuadian sirop  dan yang lebih menantang saya akan mencoba membuat masker / bahan lulur mengingat stroberi ini kaya akan Vitamin C, E, K dan mengandung asam salisilat, yang kesemuanya itu bisa merawat kulit menjadi putih bersih dan hebatnya bisa menghilangkan jerawat. lho....he..he. kata paman google ini mah...tapi saya yakinlah karena saudara-saudaraku yang sering mengkonsumsi stroberi wajahnya putih-putih dan cerah2..bahkan baru tadi sore istriku bilang semenjak sering minum juice stroberi (smoothie stroberi) wajahku lebih putih dari yang kemarin....maklum seharian aku di kebon ...panas panasan.
untuk bikin lulur atau masker yang bisa dikemas ini ada saran ?..he..he..siapa tahu ada masukan...ditunggu ya masukannya....entar yang memberi masukan saya kirimi hasilnya..serius nich.

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar